idnduitceme - Apakah ada panduan bermain Poker Online untuk pemula? Sebuah pertanyaan yang dapat saja muncul seperti itu saja apalagi banyak fakta di media sosial atau youtube bahwa menang dalam bermain poker online hingga puluhan juta yakni hal yang biasa. Tidak heran jikalau semakin hari kata kunci pencarian untuk metode bermain poker amat meningkat di pencarian Google dan hal ini menampilkan masih banyak yang belum paham permainan kartu yang seru ini.


PANDUAN BERMAIN POKER PEMULA SITUS DUIT CEME

Poker sendiri telah sering kali ditampilkan dalam film dimana keseruan terjadi dikala sesama pemain saling menjatuhkan sebelum menuju babak akhir permainan. Konsep saling serang, gertak dan adu strategi dalam bermain poker yakni keunggulan utama jikalau dibandingi jenis permainan kartu lainnya.
Bermain poker secara online atau pun di casino, keduanya memakai kartu yang sama yakni “Playing Card” (kartu poker) dimana 1 deck berisi 52 kartu dengan 4 jenis suit (klasifikasi/bunga) dimana masing-masing suit memiliki nilai kartu dimulai dari As (1) hingga King (13).

Susunan Tingkatan Kartu Dalam Bermain Poker

Kartu poker mengenal adanya 4 suit/jenis/klasifikasi dan 2 warna pada kartunya dimulai dari suit tertinggi spade ♠ (sekop-hitam), heart ♥ (hati-merah), club ♣ (keriting-hitam) dan diamond ♦ (wajik-merah). Suit ini menjelaskan bagaimana jikalau dua kartu berjumpa dengan nilai yang sama karenanya yang diadu yakni jenis kartu atau suit dengan spade (sekop) sebagai yang tertinggi dicontoh hati, keriting dan wajik.
Pada laman poker online terdapat 2 jenis poker yakni Texas Hold’em dan Omaha Hold’em. Keduanya memiliki hukum susunan jenjang kartu yang sama dengan permainan poker klasik, yakni :

Royal Flush
Susunan 5 kartu tertinggi dengan suit spade (sekop) yang dimulai dari nilai kartu 10♠, J♠, Q♠, K♠, As♠. Royal Flush yakni puncak dari urutan susunan kartu poker. Salah satu keuntungan dalam bermain poker secara online yakni berkesempatan menerima jackpot jikalau susunan kartu ini dimiliki pemain.

Straight Flush
Poin kartu yang sepatutnya memiliki suit yang sama dan berurutan seperti 2♥, 3♥, 4♥, 5♥, 6♥ . Apabila terdapat susunan kartu yang sama dengan lawan karenanya pemenangnya ditentukan via jenis suit kartu. Straight Flush ini juga dapat menerima jackpot dalam permainan poker online selama tak lupa membeli jackpot dalam permainan tesebut.

Four of A Kind
Apabila terdapat 4 kartu dengan nilai yang sama seperti 5♠, 5♣, 5♥, 5♦ karenanya susunan 5 kartu poker hal yang demikian disebut Four of A Kind dengan jenjang yang cuma kalah pada Straight Flush dan Royal Flush. Apabila membeli jackpot karenanya jenis kartu ini juga menerima jackpot dalam permainan online.



Full House
Mempunyai kartu three of a kind dan sepasang pair (one-pair) karenanya kartu Full House telah cukup memiliki daya yang lumayan untuk beradu dengan kartu lawan. Apabila dua susunan poker Full House beradu, karenanya pemenangnya ditentukan dengan nilai pada susunan three of a kind yang dimiliki.

Flush
Sebutan Flush yakni untuk 5 kartu yang memiliki suit yang sama seperti 6♦, 9♦, 4♦, K♦, 8♦. Dalam bermain poker online jikalau terdapat dua susunan kartu dengan suit yang sama karenanya nilai terbesar yang ada dalam susunan 5 kartu menjadi penentunya.

Straight
5 kartu berurutan secara angka tanpa memandang jenis suit seperti 4♥, 5♦, 6♦, 7♣, 8♠. Straight ditentukan dengan besar kecilnya susunan urutan dengan posisi 10, J, Q, K, As sebagai urutan tertinggi. Berhadapan dengan susunan kartu straight yang sama dengan lawan karenanya nilai terbesar dari susunan 5 kartu hal yang demikian yang diambil sebagai pemenangnya.

Three of A Kind
Apabila dalam susunan 5 kartu poker terdapat tiga kartu dengan angka yang sama dan 2 kartu yang saling berlainan karenanya urutan kartu poker ini masih dapat menumbangkan jenjang kartu Two-Pairs (dua pair).

Two Pairs
Mempunyai dua pasang kartu seumpama 8♠, 8♥, 5♠, 5♦, 9♥ disebut two-pairs 8 (ambil angka terbesar). Apabila two-pairs 8 berjumpa dengan two-pairs 8 lainnya karenanya nilai pada pair berikutnya (dalam model ini 5) yang menetapkan pemenangnya. Tetapi jikalau memiliki two-pairs yang sama persis, pemenangnya ditentukan dari besar nilai kartu satuan yang tersisa (dalam model ini 9♥).

One Pair
Meskipun berada pada posisi terendah bukan berarti one-pair tak dapat bertindak banyak. Dalam permainan poker dikala dua kartu pertama yang dibagikan telah terwujud kartu pasangan (sepasang/one-pair) karenanya dapat pemain hal yang demikian biasanya akan amat percaya diri. Rasa percaya diri ini dapat jadi membuat pemain lawan merasa gentar meski kartu belum dibagikan segala.

High Card
Apabila 5 kartu tak terdapat persamaan apa saja karenanya nilai yang diadu yakni nilai kartu satuan tertinggi.

Untuk lebih jelasnya dapat lihat pada gambar posisi ranking hand-poker dibawah ini :